14 Des 2016

Download Kumpulan Lagu Jenita Janet Terbaru

Download Kumpulan Lagu Jenita Janet | Hai guys kembali dengan admin, pada pertemuan kita kali ini admin akan membagikan lagu dangdut yang nda miliki baru-baru ini, yaitu koleksi lagu terbaru Janita Janet.

download kumpulan lagu janita janet

Janita Janet adalah penyanyi dangdut kelahiran Bandung, 1 Juli 1987. Awal karirnya Janita Janet bernyanyi keliling komplek selepas pulang sekolah, ia pun juga pernah sempat bekerja disalah satu bank terkemuka Indonesia. Kemuadian karena jiwa menyanyinya sangat tinggi Janita Janet pun berambisi untuk menjadi penyanyi dangdut, dan dari panggung ke panggung Janita mulai merintis karir di dunia hiburan. Namun sekarang penyanyi yang memiliki nama asli Jeni Juliana sudah merasakan pahitnya perjuangan, dan ia sekarang sudah tak perlu bersusah payah untuk keliling komplek lagi untuk mencari nafkah. Janita Janet kini telah memiliki sejumlah lagu yang sangat populer dan sangat heboh di dunia musik dangdut, dan ia memiliki single jagoan yaitu "dirijek" yang mebuat namanya melambung tinggi seperti sekarang.

Baca juga :


Nah kalau kalian ingin mendengarkan dan mengkoleksi lagu Janita Janet langsung download lagu Janita Janet dibawah ini dengan mudah dalam bentuk format mp3.

Kumpulan Lagu Janita Janet Terbaru


Itulah tadi kumpulan lagu Janita Janet yang patut anda miliki karena lagunya sangat enak didengarkan, dan bisa membuat pendengarnya ikut bergoyang.

0 komentar

Posting Komentar