15 Des 2016

Download Kumpulan Lagu Kenangan Obbie Messakh Terlengkap

Download Kumpulan Lagu Kenangan Obbie Messakh | Halo guys apa kabar? Pada pertemuan ini admin akan memberikan koleksi lagu kenangan dari sang penyanyi legendaris yaitu Obbie Messakh. Nah jika kalian pencinta lagu kenangan pasti tak asing dengan nama beken Obbie Messakh.

Download Kumpulan Lagu Kenangan Obbie Messakh

Obbie Messakh adalah penyanyi lagu lawas atau lagu kenangan pada era 90-an. Beliau lahir sejak tahun 1958 di Kepulauan Rote. Namanya sangan tenar di era 90-an karena telah banyak mengeluarkan lagu kenangan yang sangat populer di masa itu antara lain "siapa yang salah", "antara hitam dan putih" serta masih banyak lagu serta album yang telah beliau keluarkan.

Lihat juga :


Langsung saj deh gak usah kelamaan, jika kalian ingin memiliki serta mengkoleksi kumpulan lagu Obbie Messakh saya telah merangkumkan lagunya komplit di bawah ini dan langsung saja download lagu Obbie Messakh yang saya sediakan dalam bentuk format mp3.

Kumpulan Lagu Obbie Messakh Full Album Terbaik

Album Lagu Obbie Messakh - Kamu (Album 1983)
Album Lagu Obbie Messakh - Aduh Rindu (Full album 1986)

Album Lagu Obbie Messakh - Kau dan Aku Satu (Full album 1985)

Demikianlah kumpulan lagu Obbie Messakh yang admin bagikan kepada kalian, semoga menjadi koleksi dan referensi kalian tentang lagu kenangan.

0 komentar

Posting Komentar