29 Nov 2016

Download Kumpulan Lagu Denias Kdi Terbaru

Download Kumpulan Lagu Denias Kdi Terbaru || Salam jumpa sobat, kali ini tenda-lagu akan memberikan anda lagu dangdut dari denias KDI. Pasti banyak siantara kalian adalah penggemar Denias, nah untuk lebih lanjut silakan simak info dibawah ini.

Download Kumpulan Lagu Denias Kdi

Denias adalah penyanyi dangdut jebolan dari ajang pencarian bakat yaitu Kdi atau kontes dangdut Indonesia. Denias Kdi sendiri merupakan putra kelahiran Cianjur tahun 1994 dan telah mendapatkan penghargaan dari festival musik antara lain Jajaka Cianjur 2012, West Java Kawih Competition, Inez Boy 2013, Most Favorite Male Singer PWI Jabar 2013, Finalist of Coverboy Aneka Yess Magazine 2013.

Baca Juga : Lagu Ida Royani

Selain mempunyai suara yang membuat hati tiap orang jatuh hati, Denias juga memiliki wajah yang rupawan, maka tak heran banyak kaum hawa yang tergila-gila olehnya. Nah dibawah ini merupakan kumplan lagu Denias Kdi khusus untuk anda.

Kumpulan Lagu Denias Kdi Terbaru


Demikian tadi kumpulan lagu Denias Kdi yang bisa saya bagikan kepada pecinta lagu dangdut, dan semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa.

0 komentar

Posting Komentar